INILAHCOM, New York – Andrea Pirlo tidak termasuk dalam skuad Italia sementara untuk Euro 2016 Ia percaya keputusan bermain di MLS adalah alasan Antonio Conte tidak termasuk.

Setelah mengakhiri karirnya bersama Juventus di musim 2014-15, Pirlo memutuskan untuk mencoba peruntungan di kompetisi Liga Utama Sepakbola (MLS) Amerika Serikat bergabung dengan New Klub York City FC. Dari 10 penampilannya bersama klub barunya, dengan Pirlo mengetuk dan membuat hanya tujuh dibantu .

Conte Pirlo tidak memasukkan nama dalam daftar 28 pemain -ismijiet sementara Italia Piala Eropa 2016. Bahkan, kedua gelandang Gli Azzurri, Marco Verratti dan Claudio Marchisio, masih berjuang dengan cedera.

Pirlo sadar MLS tingkat persaingan permainan yang jauh berbeda dengan kompetisi di negara-negara Eropa. Hal ini dianggap wajar jika pelatih lebih memilih pemain untuk bersaing di liga-liga Eropa.

“Ketika seorang pemain memutuskan untuk datang ke Amerika Serikat, tahu apa yang terjadi. Saya merenungkan itu dan tahu apa risikonya,” kata 37-tahun-tua untuk Gazette dello Sport.

“Jelas, setiap pemain Yan bermain di Liga Belgia dan liga lain kualitas memadai masih memiliki kesempatan untuk bermain di Liga Champions atau Liga Europa. Dan ini adalah apa yang membuat perbedaan , “tambahnya.

Selain itu, akun Pirlo dari kesempatan untuk bersaing di Piala Eropa pada tahun 2016 masih ada untuk Conte belum mengambil keputusan akhir dari 23 nama pemain yang akan dibawa ke Prancis.

Pirlo akhir caps untuk Italia di September 2015 ketika mereka mengalahkan kualifikasi Bulgaria 1-0 Kejuaraan Eropa.

“Conte belum menentukan keputusan akhir. Pemain masih bermain di resmi Sebasatian Giovinco pertandingan belum disebut. (Toronto FC) dan saya berbicara dengan Conte tentang keputusannya. Ini masih mungkin,” pungkas

Sumber:. Untuk