INILAHCOM, Milan – Carlo Ancelotti memprediksi pertandingan Real Madrid melawan Atletico Madrid pergi dekat. El Real membuat kesalahan kecil bisa menggagalkan harapan kejuaraan mereka.

Ancelotti adalah pelatih yang berhasil membawa Real Madrid memenangkan Liga Eropa Liga sepuluh pemenang (La kesepuluh) di musim 2013-14. Pada saat itu, Don Carlo berhasil memimpin timnya untuk menundukkan Atletico dengan skor 1-4 lewat perpanjangan waktu.

Sayangnya, satu musim setelah ia dipecat karena gagal mempertahankan gelar. Musim ini, Blanco Los Atlet harus memenuhi kembali di final Liga Champions, Minggu (29/05/2016) dini pagi. Melihat tim perjalanan kedua, Ancelotti melihat Atletico sehingga layak lawan untuk bekas timnya.

pelatih musim depan Bayern Munchen pikir kesepakatan Madrid dibuat sulit untuk melayani gaya permainan tim Diego Simeone. Selain berebut trofi Eropa, pertandingan final juga dibumbui aroma persaingan dan prestise klub kota.

“Ini akan menjadi pertandingan yang ketat dan pergi panas. Tim Kedua pertemuan musim ini, Atletico Madrid sering menyajikan masalah bagi mereka,” kata pelatih 56 tahun Sina Sports .

indikasi dari pertemuan sebelumnya, Ancelotti melihat fokus akan menentukan hasil akhir. Madrid tidak boleh sedikit pun melakukan kesalahan jika Anda tidak ingin kesempatan untuk memenangkan trofi ke-11 pergi.

“Atletico Madrid adalah rival untuk kemungkinan terburuk untuk Real Madrid, kesalahan Atletico hanya setengah perlu menghancurkan Anda,” ia memungkasi.

Sumber: Sepakbola-Spain