INILAHCOM, Munchen – Bastian Schweinsteiger menjelaskan proses pemulihan cedera berjalan dengan baik. Itu pasti bisa pulih tepat waktu dan membela Jerman di Piala Eropa tahun 2016

Schweinsteiger masa sulit di musim 2015-16, pindah ke Manchester United ia jarang mendapat kesempatan bermain karena cedera. Pemain 31 tahun itu terakhir kali tampil bersama Maret MU.

Sebuah cedera lutut membuat Scheweini harus menyelesaikan musim lebih awal. Bahkan, pada bulan April dari Louis van Gaal diberitahu bahwa mantan gelandang Bayern Munich diragukan untuk Piala Eropa tahun 2016

Pernyataan Van Gaal diambil pelatih pusing Joachim Low Jerman. Dia malah tetap Scheweinsteiger masuk ke dalam nama 27 sedangkan tim Jerman untuk 2016 pial Eropa Selanjutnya, jumlah tersebut akan dikurangi menjadi 23, nama terakhir yang akan berlaga di Prancis Juni mendatang Juli.

Meninggalkan minggu sebelum kickoff, Schweinsteiger optimistis kondisinya bisa pulih tepat waktu dan tempat di skuad Der Panzer.

“Saya dalam kondisi yang baik dan aku dalam jadwal yang tepat. Aku pergi melalui jadwal per jam. Sebelum Piala Dunia 2014 situasi lebih buruk. Aku akan siap,” dia kata Untuk .

“Tentu saja, cedera selalu kambuh. Tapi aku tidak kenal kata menyerah,” lanjutnya.

[19459002Jerman] datang dengan status sebagai juara dunia pada tahun 2014, mereka menikah judul ambisius, mengakhiri Piala Eropa puasa sudah 20 tahun ini mampu mencapai.

“Setiap lawan akan sangat termotivasi melawan kami. Sebagai juara dunia akan lebih sulit,” pungkasnya.