Bola.com, Madrid – pelatih Barcelona Luis Enrique, La blaugrana skuad berharap tidak meremehkan Sevilla dalam pertandingan final Copa del Rey di kalderon Vicente, Minggu (22/05/2016) dini hari atau Senin. Oleh karena itu, skuad perawatan una Emery sekarang sering membalikkan keadaan.

Sevilla sekarang berada dalam situasi yang positif. Mereka hanya meraih trappist Liga Europa setelah menekuk Liverpool 3-1 di Stadion St Jakob Park, pada 18 Mei 2016.

Namun, dalam permainan Sevilla telah meninggalkan tujuan awal oleh Daniel Sturridge di 35 berarti. Setelah turun minum, rojiblankos mampu bangkit dan mencetak tiga gol sekaligus dengan Kevin Gameiro (46 ‘) dan Cox (64’, 74 ‘).

“Sevilla sekarang sangat terampil membalikkan situasi yang merugikan mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit terlepas dari siapa underdog. Kita harus siap menghadapi mereka,” kata Enrique.

“Ini mungkin salah satu pertandingan terbaik tahun ini. Kedua belah pihak akan mendapat dukungan dari para fans di stadion. Ini adalah motivasi. Ini adalah salah satu pertandingan terbaik,” tambahnya.

Sementara itu, Barcelona memiliki statistik mencolok melawan Sevilla dalam enam laga terakhir. Tercatat, Lionel Messi dkk mampu mencapai empat kemenangan, dan masing-masing satu hasil imbang dan kekalahan.

“Anda harus bertindak seperti seorang profesional. Kami tidak akan lelah tindakan melawan Sevilla. Namun, tentu saja mereka saat ini termotivasi untuk menutup musim dengan dua gelar,” lanjut mantan pelatih sebagai Roma.

sumber Olahraga

menonton pertandingan Footage dari Liga Premier, Liga Italia, Liga Prancis dan kualitas HD di sini