Bola.com, Pamekasan – Ada insiden menarik terkait dengan penggabungan dua CD baru persepam atas Madura di panggung Indonesian Sepakbola Championship B Vicky DVI fajar herdyan dan Legion sisvanto harus bersiul jari untuk memperjuangkan sisa dua kaus lalu.

Don Legion sisvanto yang memenangkan lotre dengan jari akhirnya karena memakai jersey nomor 10, sementara Vicky DVI herdyan harus siap untuk mencari 88.

“Dawn menang, ia membiarkan saya pakai jumlah Maradona. saya memakai nomor milik Danilo Fernando. Semoga jumlah ini sangat beruntung bagi kita dan persepam, “kata Vicky DVI herdyan, mantan sidoarjo Deltras dan PBR.

untuk Don Legion sisvanto, jumlah 10 identik dengan CD besar dunia. Tapi dia tidak ingin dianggap sebagai beban sementara di lapangan.

“Saya tidak tahu apa jumlah kembali yang tersisa. Ya, mungkin keberuntungan saya dan Vicky yang masuk persepam di akhir. Ini adalah tanggung jawab yang besar bagi saya. Saya dan teman saya bertekad untuk membawa tim untuk tingkat tertinggi ISC b, “kata mantan pemain dan Semen Padang Persisam ini.

apakah sudah ada kesepakatan atau senioritas, Don Legion sisvanto diminta untuk memakai Armband setelah kapten utama kistshil gandrumini dipaksa keluar saat berkunjung ke kandang persepam Persic sehingga, Sabtu (28/05/2016 ).

“Saya menikmati hanya apa yang diputuskan pelatih dan manajemen. Jelas, pengalaman baru ini sebagai kapten tim. Dalam mengirimkan ISC M , saya harus bermain lebih baik lagi untuk tim tujuan terpenuhi, “kata Don Legion sisvanto.